الاثنين، 25 فبراير 2013

Home

 SMK BISA, NUSANTARA YESSSSSSS!!!!!

hy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Saya Asma,,,,saya siswa SMK Nusantara saya pelajar 3 smk Nusantara.
Saya sekolah di SMK Nusantara mengambil jurusan TKJ(Teknik Komputer dan Jaringan).
Disekolahku ada berbagai jurusan, yaitu: JurusanTKJ(Teknik Komputer dan Jaringan),
Akuntansi, dan jurusan Mesin Aoutomotif,

       SMK Nusantara tidak kalah menang dengan sekolah yang lainnya lho, disana banyak berbagai macam kegiatan ekstrakulikulernya, yaitu:
kegiatan bola voly
kegiatan takraw
kegiatan futsal
kegiatan badminton
kegiatan tenis meja dan masih banyak lagi lho, kalau anda ingin mendaftarkan diri anda sebagai siswa/siswi smk nusantara langsung aja ke blog saya,,,,,,,,,,,,,,,
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhLUDBLxRxnYoVr8LdhdRsCaPgis8I4aZmiAf1MgATgVQ6qZcfRWzcoPLpV4D88plq-CNUeUgc4bsh_nx5MUq78tAiP-JPoPN6qNTzzwKcCQkhuTjU3VT7faJW_KbORgsl5OR5FptJawAI/s1600/Animasi+bergerak+untuk+powerpoint+%25281%2529+-+tepuk+tangan.gif


ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق